Home » , » Cara install custom rom Advan vandroid S4A

Cara install custom rom Advan vandroid S4A

Written By Unknown on Wednesday 13 August 2014 | Wednesday, August 13, 2014

kali ini saya ingin berbagi cara untuk instal custom rom di Handphone advan vandroid S4A. khusus untuk orang-orang awam aja,yang master mending tutup posting ane ini. oke langsung aja buat agan yang punya HP advan S4a
Tutorial Custom ROM advan ini telah dialihkan ke web baru :
 www.maspitie.com/blogs/cara install custom ROM advan  
mohon maaf atas ketidak nyamanan anda. 
Share this article :

2 comments:

Unknown said...

ko yang ane gagal terus dri mren yha om ??
itu knpa sh ??

Unknown said...

Ente udah nyoba cara ane blom gan. ane berhasil 100% kok.


Visitor Statistic

Followers

Popular Posts

 
Peringatan. Hak Cipta dilindungi undang-undang, jika agan mau bajak isi blog ini.jangan terang-terangan bajaknya yaa gan...